Rabu, 11 April 2012

pensil kecil



pensil mengingatkan aku kalau aku bisa melakukan hal yang hebat dalam hidup ini,layaknya sebuah pensil ktika mnulis,jangan pernah lupa bahwa ada suatu tangan yang membimbing langkah dalam hidup ini.kita mnyebutnya alloh,,,,,dia akan slalu embimbing kita mnurut khendaknya,,,,,,dalam proses mnulis aku kadang harus beberapa kali berhenti dan mnggunakan rautan untuk mnajamkan pensil itu,rautan ini pasti akan membuat pensil menderita tapi stelah proses meraut selesai si pensil akan mndapatkan ktajamanya kembali,bgitu juga dngan aku dalam hidup ini aku harus bari mnerima penderitaan dan kesusahan karna mrekalah yang akan mnjadikanku orang yang lbih baik,,,,,,pensil slalu memberikan ksempatan untuk mngunakan penghapus untuk memperbaiki kata kata yang salah,,,,,oleh karna iu memperbaiki hal yang salah dalam hidup ini bukanlah hal yang jelek,,,,,,itu membantu kita untuk tetap brada pada jalan yang benar,sbenarnya bagian yang paling penting dari sebuah pensil bukan bagian luarnya mlainkan arang yang ada d dalam sebuah pensil,,,,,,,,oleh sebab itu blajar mnyadari hal hal d dalam diri adalah hal yang perlu dan hati hati,,,,,,,,,sebuah pensil slalu mningalkan tanda atau goresan seperti juga aku,,,aku harus sadar kalau apapun yang aku perbuat adalah mningalkan kesan,oleh karna itu slalu berhati hati dan sadar terhadap smua tindakan,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar